2 MIN READ

Platform geospasial terkemuka berskala global, Esri, disebut dalam Laporan Gartner bulan Mei 2017 Forecast Snapshot: Location Intelligence Software, Worldwide, 2017.

Nama Esri disebutkan di antara lima vendor platform spesialis kecerdasan lokasi/location intelligence (LI). Laporan tersebut memproyeksikan pengeluaran perusahaan global untuk perangkat lunak intelijen lokasi meningkat dari $1,337 miliar pada tahun 2016 menjadi $2,563 miliar pada tahun 2021, menghasilkan tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 13,9 persen.

Menurut laporan tersebut, "Internet of Things (IoT) dan bisnis digital akan menghasilkan jumlah data referensi lokasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, terutama karena 20 miliar perangkat terhubung pada tahun 2020. Lokasi adalah salah satu informasi terpenting untuk memahami konteks. yang tersinkronisasi dengan data transaksional, sosial, seluler, pengguna, dan sensor."

"Segala sesuatu dalam bisnis terjadi di suatu tempat, dan ketika Anda memanfaatkan kekuatan integratif dan analistis lokasi, Anda dapat meningkatkan loyalitas pelanggan, meningkatkan portofolio properti, memangkas biaya operasional, dan membangun rantai pasokan yang lebih baik," kata Jack Dangermond, pendiri dan presiden Esri. "Kami percaya strategi lokasi akan membantu bisnis apa pun menemukan pertumbuhan yang menguntungkan."

Laporan Gartner juga menyatakan: "Kecerdasan lokasi menyediakan cara untuk mengungkapkan hubungan antara kumpulan data yang tidak mudah dipahami atau dipastikan., Dengan analisis lokasi, temuan baru dapat dihasilkan hingga ke intinya. Kombinasi data geografis dan dinamis yang divisualisasikan pada peta, LI mengungkapkan karakteristik yang mungkin telah dikaburkan dalam lingkungan tabular".

Esri adalah standar yang digunakan oleh dunia dalam hal pemetaan dan analitik digital. Platform ArcGIS yang mendapatkan berbagai penghargaan membantu perusahaan dan organisasi berskala apapun untuk mengungkapkan wawasan lebih dalam yang tertanam dalam data geospasial mereka. Aplikasi Esri berjalan di jutaan desktop dan server, menyediakan tulang punggung digital untuk komunitas global yang tangguh bagi sektor pemerintahan dan swasta di seluruh dunia.

Lightbox: industry subscription