Layanan Terkelola memberikan dukungan operasional berkelanjutan dan optimalisasi SIG yang dipimpin oleh tim aplikasi, data, dan infrastruktur yang sangat berpengalaman — berbasis di Indonesia. 

Biarkan organisasi Anda terlepas dari kompleksitas sistem manajemen niche, sehingga tim Anda dapat fokus pada bisnis inti sambil terus memanfaatkan data spasial untuk pengambilan keputusan yang tepat. 

Pastikan GIS Anda mematuhi protokol keamanan dan standar kepatuhan terbaru, beroperasi pada SIG enterprise yang dihosting di cloud dengan arsitektur yang baik. 

Tanyakan hari ini

Alihdayakan operasional dan penyesuaian penerapan ArcGIS, aplikasi dan data Anda, untuk memastikan transisi yang lancar dengan risiko yang dapat dikelola.

Ketahui lebih jauh

real-time-visualisation-overview-banner.png

Alihdayakan kebutuhan SIG Anda ke tenaga ahli yang berbasis di lokasi dan dapatkan dukungan harian di tempat untuk memastikan optimalisasi sistem dan saran perencanaan. 

Ketahui lebih jauh

arcgis-fieldmaps-banner-fg.png

Alihdayakan manajemen dan penerapan aplikasi ArcGIS Anda ke dalam cloud yang terkelola — yang menjamin kelangsungan bisnis.

Ketahui lebih jauh

arcgis-pro-banner-img.png

Jawaban untuk pertanyaan yang sering diajukan

Tidak yakin Layanan Cloud Terkelola SIG mana yang tepat untuk bisnis Anda? Cari tahu lebih lanjut di sini, termasuk informasi tentang keamanan, privasi, keandalan, dan kemampuan integrasi.

  • Bagaimana privasi data dipelihara?

    Layanan Cloud Terkelola Esri Indonesia didukung oleh protokol keamanan kelas dunia dan telah lulus uji penetrasi pihak ketiga dari beberapa perusahaan pemerintah dan komersial terkemuka di Indonesia, .Ssehingga melindungi data Anda dari penyadapan, gangguan, dan pemalsuan pesan. Tingkat keamanan tambahan tersedia tergantung pada cakupan privasi data yang diperlukan.

  • Seberapa amankah Cloud?

    Layanan Cloud Terkelola Esri Indonesia menerapkan serangkaian perlindungan fisik dan jaringan tercanggih untuk memastikan keamanan server. Lokasi server dilindungi dengan akses yang dikontrol secara ketat menggunakan pengawasan video, deteksi intrusi, dan pemantauan elektronik lainnya.

    Staf yang berwenang harus melewati proses dua faktor otentikasi dengan minimal dua kontrol poin untuk mengakses pusat data.

    Layanan Cloud Terkelola Esri Indonesia telah lulus uji penetrasi pihak ketiga dari beberapa lembaga pemerintahan dan perusahaan komersial terkemuka di Indonesia.

  • Seberapa efektif layanan Cloud tanpa layanan internet yang andal atau cepat?

    Layanan Cloud Terkelola Esri Indonesia memerlukan koneksi internet. Jika Anda lebih membutuhkan solusi perusahaan daripada solusi yang dapat diakses publik, dan konektivitas internet atau layanan internet yang andal merupakan masalah yang signifikan, maka solusi Esri Indonesia lainnya mungkin lebih sesuai.

    Salah satu contohnya adalah solusi hibrid yang menggabungkan hosting lokal ArcGIS yang ditambah dengan Layanan Cloud Terkelola, mengakomodasi puncak permintaan atau operasional lapangan.

    Jika layanan internet yang memadai menjadi masalah serius di lokasi Anda, Esri Indonesia menawarkan solusi yang menerbitkan peta klien ke konstituen atau pemangku kepentingan. Setelah data dimuat ke lingkungan yang dihosting, konektivitas internet hanya diperlukan untuk memperbarui peta yang dipublikasikan.

  • Bisakah Anda menjamin akses berkelanjutan ke data? Apa yang terjadi jika tidak ada akses internet?

    Setiap gangguan pada layanan internet Anda akan mengganggu akses ke layanan Cloud.

    Jika konektivitas internet menjadi masalah yang signifikan, Esri Indonesia dapat memberikan solusi yang menggabungkan Cloud hosting dengan onsite hosting untuk memastikan adanya backup jika layanan internet terganggu.

    Esri Indonesia juga menawarkan pengeditan terputus dari perangkat jarak jauh untuk mengaktifkan pemrosesan offline.

  • Bagaimana cara layanan terkelola berbasis Cloud mengakses sumber data internal kami dengan aman?

    Layanan Cloud Terkelola SIG Esri Indonesia terhubung secara aman dengan sistem internal Anda menggunakan protokol VPN terenkripsi.

    Tim kami dapat bekerja sama dengan personel keamanan Anda untuk merancang solusi yang melengkapi sistem keamanan internal Anda, firewall, dan persyaratan TI lainnya.

    Untuk semua solusi klien, Esri Indonesia akan menyediakan terowongan terenkripsi antara server dan pusat data Anda.

  • Dapatkah solusi host Esri Indonesia terintegrasi dengan sistem kami yang sudah ada?

    Layanan Cloud Terkelola Esri Indonesia terintegrasi dengan berbagai platform teknologi dan sistem perusahaan. Layanan dapat dikonfigurasi untuk muncul sebagai bagian dari jaringan lokal Anda.

  • Kami ingin dapat menambahkan fungsionalitas internal. Bagaimana kami dapat menyesuaikan layanan berbasis Cloud?

    Layanan Cloud Terkelola Esri Indonesia didedikasikan sebagai solusi yang dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan fungsionalitas spesifik Anda.

  • Bagaimana dengan akses jaringan dari pusat data jarak jauh?

    Esri Indonesia memastikan bahwa akses ke Layanan Cloud Terkelola akan ditunjang teknologi, di mana pun tim Anda perlu bekerja.

    Jika konektivitas internet menjadi masalah yang signifikan, Esri Indonesia dapat memberikan solusi yang menggabungkan Cloud hosting dengan onsite hosting untuk memastikan backup jika layanan internet terganggu.

  • Jika kami mengintegrasikan sistem berbasis Cloud dengan sistem lokal kami saat ini dan kemudian memindahkan semua sistem kami ke Cloud, apakah akan ada biaya tambahan?

    Memilih waktu yang tepat untuk pindah ke solusi layanan Cloud bergantung pada beberapa variabel.

    Esri Indonesia akan bekerja dengan Anda untuk menentukan pendekatan dan waktu terbaik untuk pindah ke Cloud, menilai tujuan Anda dan merumuskan solusi ArcGIS Cloud dan strategi TI secara keseluruhan.

  • Untuk organisasi kecil hingga menengah di mana biaya menjadi perhatian yang signifikan, nilai tambah apa yang dapat ditawarkan oleh sistem berbasis Cloud untuk menjustifikasi pengeluaran?

    Salah satu manfaat utama dari Layanan Cloud Terkelola SIG Esri Indonesia adalah kemampuan untuk mengakses skalabilitas solusi Cloud secara hemat biaya tanpa harus memantau dan memeliharanya.

    Layanan Cloud Terkelola memberikan akses luas ke platform ArcGIS sementara tim ahli Esri Indonesia memastikan platform tetap ter-update, berjalan dengan lancar, dan selalu memenuhi kebutuhan organisasi Anda.

    Layanan Cloud Terkelola juga menyediakan kemampuan untuk meningkatkan atau menurunkan skala layanan dengan mulus berdasarkan permintaan – yang sulit didapatkan solusinya pada saat itu. Fleksibilitas seperti ini dapat bermanfaat bagi organisasi seperti pemerintah lokal yang mengalami ledakan permintaan mendadak seperti ketika terjadi bencana alam.

    Layanan Cloud Terkelola SIG Esri Indonesia menawarkan langganan bulanan, memastikan biaya tersebar dari waktu ke waktu. Ini dapat menghemat biaya secara signifikan pada biaya modal awal untuk pembelian perangkat keras dan biaya pemeliharaan internal dan sumber daya dukungan yang berkelanjutan.

  • Berapa nilai tambah yang diberikan oleh layanan berbasis Cloud pada sistem yang kami pakai saat ini?

    Ada beberapa area di mana layanan Cloud SIG Esri Indonesia menawarkan nilai tambah terhadap sistem yang Anda gunakan saat ini:

    Layanan Cloud SIG Esri Indonesia:

    • Menyediakan platform yang sangat fleksibel untuk ArcGIS
    • Didukung sepenuihnya oleh tim Esri Indonesia, untuk memastikan kinerja yang optimal
    • Dapat memberikan peningkatan keamanan yang signifikan.
    • Ideal untuk mendukung operasional lapangan, dengan tablet dan perangkat seluler yang dapat terhubung langsung ke platform Cloud.
  • Sistem kami sudah bekerja; mengapa saya harus membayar lebih untuk mengubah sistem yang berfungsi dengan baik?

    Ada beberapa alasan atau pertimbangan untuk pindah ke Layanan Cloud Terkelola:

    • Server yang ada mungkin tidak dapat memenuhi semakin tingginya permintaan ke depan, terutama ketika jam sibuk.
    • Anda perlu mengakses lingkungan baru dengan cepat dan mudah atau meningkatkan dan menurunkan skala solusi untuk memenuhi berbagai tingkat permintaan
    • Anda perlu memantau dan berbagi informasi dengan tim lapangan yang banyak jumlahnya dan tersebar.
    • Anda perlu mengizinkan pengguna eksternal untuk mengakses sistem tanpa memberi mereka akses ke sistem lainnya.
    • Tim bantuan teknis internal Anda saat ini tidak memiliki keahlian untuk memperbarui perangkat lunak dan mengelola kebutuhan SIG yang berkembang di organisasi Anda.
    • Pengadaan Layanan Cloud Terkelola SIG Esri Indonesia mungkin merupakan proses yang lebih sederhana, cepat dan hemat biaya daripada pengadaan server fisik di tempat, belum lagi ditambah dengan dukungan yang diperlukan.
  • Dalam hal biaya, bagaimana perbandingan solusi Layanan Cloud Terkelola Esri Indonesia dibanding pesaingnya?

    Ketika Esri Indonesia memberikan penawaran untuk Layanan Cloud Terkelola SIG, kami menyertakan semua biaya yang terkait dengan penyediaan solusi, termasuk lisensi perangkat lunak pihak ketiga, biaya server, patching, pemantauan otomatis dan manajemen sistem, layanan dan bantuan pencadangan dan pemulihan.

    Sementara banyak pesaing kami tidak memberikan penawaran yang mencakup semua biaya yang relevan. Saat membandingkan Layanan Cloud Terkelola, penting untuk memahami apa yang disertakan dalam setiap penawaran dan apa yang tidak. Untuk menjawab pertanyaan itu, solusi Layanan Cloud Terkelola SIG Esri Indonesia sangat kompetitif.

  • Bisnis kami berjalan selama 24 jam. Seberapa cepat Anda dapat menanggapi setiap potensi masalah?

    Tim Esri Indonesia dapat dihubungi selama jam kerja atau mulai dari jam 8.30 pagi hingga 17.30 sore. Esri menawarkan opsi konfigurasi yang memanfaatkan pilihan kembali ke situs secara otomatis apabila terjadi kegagalan.

    Bantuan tambahan setelah jam kerja melalui telepon dapat diatur ketika ada situasiacara tertentu, seperti bencana alam.

    Esri Indonesia memiliki reputasi untuk memberikan bantuan di atas standar dan merespon masalah untuk memastikan kapasitas maksimum dan waktu henti yang minimal.

    Kami dapat menyesuaikan bantuan, memastikan struktur yang memenuhi kebutuhan organisasi Anda dan memastikan hemat biaya.

Untuk mengetahui bagaimana Layanan Cloud Terkelola dapat bermanfaat bagi organisasi Anda, hubungi kami hari ini atau hubungi spesialis di (021) 2709 9881 - 84.