Lihat masyarakat dan peluang dengan jelas menggunakan ArcGIS Business Analyst. Melalui aplikasi desktop, web, dan seluler, ArcGIS Business Analyst menyediakan kecerdasan berbasis lokasi untuk perencanaan, pemilihan lokasi, dan segmentasi pelanggan. Gabungkan data demografi, gaya hidup, dan pengeluaran dengan analitik berbasis peta untuk laporan yang akurat dan presentasi yang dinamis.

Manfaat dari Business Analyst

Penggunaan data untuk pemilihan lokasi

Gunakan pendekatan berbasis data untuk memvalidasi asumsi Anda tentang lokasi. Gabungkan data kepemilikan lokasi dan biaya properti dengan data calon pelanggan, klien, atau pasien. Buat prediksi yang akurat menggunakan data tahun berjalan dan proyeksinya lima tahun ke depan.

business-analyst

Perangkay untuk pemilihan lokasi dan perencanaan pasar

Analisa pasar untuk melihat apakah perlu perluasan atau pengurangan.  Hal ini mencakup profil konsumen, potensi pasar, perkiraan penjualan, waktu berkendara dan permintaan. Anda dapat melakukan analisis demografi, memilih lokasi fasilitas, membangun area perdagangan di sekitar lokasi, dan mengidentifikasi pasar untuk produk atau layanan Anda.

business-analyst

Tunjukkan analisis Anda dengan cara yang menarik

Buat infografis yang menarik dengan menggunakan informasi dan data Anda dari Esri seperti data demografi, profil pasar, perumahan dan pendidikan, serta populasi yang berisiko. Sesuaikan infografis untuk branding Anda. Bagikan infografis Anda di layar atau ekspor ke format PDF, HTML, atau file gambar untuk memudahlan distribusi.

business-analyst

Alur kerja memperbaiki perencaan wilayah

Seimbangkan jaringan Anda untuk mendukung keberhasilan manajer lokasi dan wilayah. Gunakan alur kerja otomatis untuk desain wilayah, penempatan lokasi, dan analisis penetrasi pasar. Cari situs yang berkinerja buruk. Prediksi KPI untuk lokasi yang diusulkan. Integrasikan beberapa lapisan data untuk menganalisis kesesuaian situs.

business-analyst

Targetkan pelanggan baru dan yang sudah ada

Pahami preferensi dan kebutuhan mereka sehingga Anda tahu siapa target Anda dan bagaimana cara menarik mereka. Bagi pelanggan ke dalam kelompok-kelompok tertentu. Temukan profil demografi termasuk usia, pendapatan, jenis kelamin, ukuran keluarga, dan riwayat kesehatan. Pelajari preferensi orang berdasarkan gaya hidup dan data perilaku.

business-analyst

Bagaimana Business Analyst bekerja

business-analyst
Langkah 1

Identifikasi area untuk analisis berdasarkan keadaan kritis industri Anda - mulai dari pemilihan lokasi untuk perumahan hingga lokasi penampungan untuk tanggap darurat.

business-analyst
Langkah 2

Analisis area menggunakan Esri Demographics di samping data Anda sendiri. Menafsirkan hasil dalam konteks spasial, menjalankan analisis pasar, dan menghasilkan peta yang bermanfaat.

business-analyst
Langkah 3

Tampilkan temuan Anda dengan laporan yang dibuat khusus, infografis yang memukau, dan cerita berbasis peta yang menampilkan analisa Anda.

Business Analyst terintegrasi penuh dengan ArcGIS

Tersedia di mana pun Anda membutuhkannya, di perangkat apa pun, dan kapan pun. Business Analyst dapat diimplementasikan ke dalam alur kerja Anda saat ini sebagai solusi SaaS browser web atau sebagai bagian dari ekosistem ArcGIS Enterprise di tempat Anda.

business-analyst

Untuk mengetahui lebih jauh tentang Business Analyst for ArcGIS hubungi (021) 2709 9881 – 84 atau email spesialis produk kami.