ArcGIS Indoors adalah sistem terpadu untuk pemetaan dalam ruangan yang digunakan untuk membuat tempat kerja yang terkoneksi. ArcGIS Indoors memberikan gambaran operasional secara umum bagi para eksekutif, karyawan, kontraktor serta pengunjung untuk memahami, mengelola, dan beradaptasi di lingkungan tempat kerja mereka. Melalui versi ArcGIS Pro yang diperluas, aplikasi web dan seluler asli termasuk iOS, dan model informasi dalam ruangan, ArcGIS Indoors membantu Anda membuat, menyesuaikan, membagikan, dan menerapkan peta tempat kerja dan data lokasi sehingga Anda dapat mengelola operasional tempat kerja dan membangun lingkungan yang nyaman dan menarik bagi orang-orang Anda.
Aktifkan, libatkan, dan berdayakan tempat kerja Anda
Evaluasi aktivitas bisnis Anda di lingkungan tempat kerja, ciptakan lingkungan di mana tenaga kerja dapat bekerja dengan lebih nyaman, percaya diri dan kolaboratif.
Tertarik untuk mengetahui lebih jauh tentang bagaimana ArcGIS Indoors dapat meningkatkan operasional dan mobilitas karyawan Anda? Kirim email ke spesialis ArcGIS atau hubungi (021) 2709 9881 – 84.
Bagaimana ArcGIS Indoors Bekerja untuk Organisasi Anda
Bangun indoor GIS
ArcGIS Indoors dirancang untuk bekerja dengan bagian lain dari platform ArcGIS, sehingga pemanfaatannya digunakan semaksimal mungkin. Dengan dukungan ArcGIS Enterprise dan portal, ArcGIS Indoors dapat diakses dan digunakan untuk visualisasi dan analisis dengan aplikasi seperti:
- ArcGIS Operations Dashboard: memberikan visual dan pengawasan tempat kerja secara real-time
- ArcGIS GeoEvent Server: Real-time streaming dan analitik data tempat kerja
- ArcGIS field operations apps, termasuk Survey123 for workplace 311 requests
Indoor Positioning System (IPS)
Mengetahui dan menentukan posisi di dalam ruangan seperti dilakukan di ruangan luar dengan GPS.
ArcGIS Indoors menyediakan secara real-time layanan pencarian jalan, analisis data lokasi, dan layanan pelacakan di dalam gedung.
ArcGIS menyediakan peta lantai secara 3D dan aplikasi yang terfokus untuk mendukung beragam jenis tempat kerja, penggunaan fasilitas, termasuk pemilik bisnis/operator, petugas pelayanan, satuan keamanan, karyawan, dan pengunjung. Sistem ini terus disempurnakan untuk mendukung beberapa penyedia IPS yang sudah ada.